Kamis, 21 Januari 2016

Cowok Timur Tengah x Cowok Asia

      

     Siapa sih zaman sekarang yang nggak suka dengan cowok tampan, tinggi, putih, keren, mapan maupun tipe yang lainnya? hmm itu semua udah pasti jadi layaknya idaman hampir seluruh kalangan kaum Hawa. Namun, nggak sedikit juga kaum Hawa yang menyukai cowok yang terlihat biasa-biasa saja. Yang lebih mengutamakan sifat dan sikap si cowok, misalnya baik, jujur, setia, apa adanya, tanggung jawab, dsb. Atau yang hanya mengandalkan wajah dengan paras yang manis sajapun bagi mereka udah cukup. Beda dengan halnya kaum hawa yang memang lebih menyukai cowok yang melihat dari penampilan (casing) nya aja, seakan hal-hal yang tadi dikesampingkan atau dinomor duakan. Kaum hawa yang seperti itu menganggap sepele sifat maupun sikap dari cowok. Bagi mereka penampilan itu penting. Maka ada aja kaum hawa yang lebih menyukai cowok yang tampan dengan alasan  "siapa tahu bisa perbaiki keturunan" haha. Gue masih suka denger orang-orang terutama ibu-ibu yang ngucapin hal itu. Iya siapa sih orang tua yang nggak mau anaknya nikah dengan pasangan yang perfect yang bakal nurunin generasi selanjutnya (cucu) yang nggak kalah perfect nantinya. Yah, seenggaknya cakep gitu. haha. Dan kali ini gue bakal bahas seputar cowok. Memang agak melompat jauh dari postingan-postingan sebelumnya sih. Tapi ini tetap menyangkut seputar Arab. Kenapa judulnya "Cowok Timur Tengah  X Cowok Asia"? Bingung? Yap! gue bahas tentang cowok Timur Tengah dan cowok Asia. Dimana tanda x disitu bisa dibilang seperti  bahasa laennya dari kata "versus". Kenapa gue kaitkan cowok Timur Tengah dan Asia? kenapa nggak cowok bule? so, back to the theme. karna tema blog gue berkaitan dengan Arab dan gue merupakan mahasiswi bahasa Jepang. Jadi gue ambil topiknya kedua cowok itu deh. Selain itu kalo gue pikir-pikir kedua tipe cowok itu yang lebih banyak disenangi sama cewek-cewek Indo sih. Yah, liat aja sekarang banyak tuh cewek-cewek yang tergila-gila dengan cowok Korea maupun Jepang lewat grup band,penyanyi maupun boyband-nya. Tapi ada juga cewek-cewek yang senang dengan ketampanan yang dimiliki cowok timur tengah. Cowok timur tengah emang banyak sih macam-macam daerahnya. Ya nggak usah jauh-jauh. Arab contohnya, mereka putih, tinggi, tampan, hidungnya mancung, penampilannya yang terlihat keren, bahkan ada yang kebule-bule'an, dan ngga lupa poin plusnya adalah " MUSLIM ". Haha itu bakal jadi hal yang penting sekaligus disenangi oleh kaum hawa yang khususnya menganut agama Islam. Hmm... apa sih bedanya cowok Arab sama cowok Asia? gimana caranya supaya cewek-cewek Indo bisa dapetin seenggaknya salah satu dari mereka? hmm susah juga sih.. tapi mending coba bahas awalnya dulu yuk.^^

Berhubung waktu itu gue pernah ke Arab, jadi yah mau ga mau gue harus liat pemandangan yang ada disana. Bagus-bagus sih emang. Tapi satu pemandangan yang slalu ga bakal terlewatkan. Yap! "cowok Arab". Cowok Arab banyak banget, gue slalu ke-distract (keganggu) alias udah berhasil dibikin nggak konsen dengan paras dan penampilannya. duh.. dari yang anak kecil, remaja sampe dewasa semuanya nggak ada yang nggak tampan! Keseluruhan tampan atau ganteng semua. Subhanallah. Begitu juga sebaliknya dengan yang cewek. Menurut penglihatan dan pendapat gue tentang cowok Arab sih.. cowok Arab itu... mereka cenderung kaku, memanjakan anak istri, dan egonya besar. Kaku dalam artian nggak terlalu humble kayak kita sih, meski ada juga yang ramah dan nggak terlihat kaku. hehe. Manjakan anak dan istri udah pasti dan ngga cuma Arab aja. Tapi waktu itu gue sempet liat sosok seorang Ayah Arab yang menuntun anak dan istrinya hendak melaksanakan ibadah sa'i (lari kecil/berjalan) menuju bukit safa-marwah, atau bahkan saat mengelilingi Ka'bah. Subhanallah memang sosok Ayah yang baik banget. Jadi nggak heran cowok Arab dijuluki seperti itu. Kalau egonya besar mungkin emang setiap orang punya rasa ego sih pada awalnya. Tapi kalo cowok Arab egonya besar misalnya gue ibaratkan dengan penjual atau pedagang baik kaki lima maupun toko disana yang kebanyakan kaum Adam, disana mereka saat bertransaksi kayak semacam tawar-menawar emang agak susah. Ya, itu tadi. Ego. Egonya besar. 

Kalo cowok Jepang itu, menurut gue sih mereka lucu, paras wajahnya agak imut-imut gimana gitu haha, pekerja keras, semangat, dsb. Yah makanya banyak perusahaan-perusahaan Jepang yang dilahirkan juga ke Indonesia. Contohnya, mobil-mobil atau barang-barang elektronik Jepang laennya. Kalo tanpa berkat jasa serta usaha yang dilakuin cowok-cowok Jepang lewat semangat, kinerja serta kepintarannya, mungkin di Indonesia nggak bakalan ada kali yang namanya benda-benda canggih kayak gitu.^^ Iya 'kan? hehe. Jadi salut deh sama cowok Jepang.

Yah keduanya sama-sama bikin gue salut sih. Masing-masing juga punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Namanya juga manusia. Ngga ada yang lebih sempurna.  Mau apapun cowok idaman kita selagi mereka itu baik buat kita ya nggak masalah sih. Asalkan kita juga tahu betul akan mereka. Kalo tetap mau usaha buat dapetin salah satu dari mereka, nih.. gue bakal bocorin tips-tipsnya :


Cara dapetin cowok Arab:
1. Orang Arab suka mengucapkan bahasa agama. Jadi cowok Arab yang pastinya bakal suka dengan cewek yang ramah
2. Orang Arab itu gemar bersalaman. So, tahap sesudah nyapa mungkin ini bisa jadi next step ~
3. Orang Arab suka minum teh kental manis. Hmm.. yakin kalo lo ngga suka dengan teh? haha
4. Orang Arab suka daging kambing. Hmm udah pasti banget kalo yang ini.
5. Orang Arab fanatik dengan buah duren? Duh bakalan susah nih kalo lo bukan termasuk kaum Hawa yang bukan pecinta duren.^^


Cara dapetin cowok Jepang:
1. Cowok Jepang itu suka sama cewek yang biasa saja. Alias nggak berlebihan.
2. Cowok Jepang suka dengan cewek yang jadi dirinya sendiri saat berkenalan dengannya mungkin dengan ngga rela-relain dandan heboh niru cewek laen di hadapannya.
3. Cowok Jepang itu suka cewek yang bisa dijadiin tempat curhatnya.
4. Cowok Jepang suka cewek yang percaya diri ya yang nggak gampang minder gitu deh. hehe
5, Cowok Jepang suka dengan cewek yang care padanya. Jutek dikit lewat ~ haha


Yap, sekian bahas-bahas seputar cowok-cowok tampannya. Hehe. Gimana? Dari pernyataan diatas tadi mana yang bakal jadi cowok idaman lo? cowok Arab atau cowok Jepang nih? Kira-kira udah ada gambaran belom mau gaet yang mana? haha.

Deretan diatas kalo mau liat versi lengkap (detail) nya, kalian bisa kunjungin website yang tertera dibawah ini, so lets check this out!



1 komentar: